Minggu, 24 Februari 2013

ngoceh 3 #kecewa

Kecewa sama pacar lo? Buang aja kelaut.

Sebenarnya kecewa itu karena ada harapan. Tapi memang tak selamanya harapan sesuai dengan kenyataan. Pinginnya eek di hotel bintang 7, tapi malah bisanya cuma di wc umum yang gak jelas itu sbenarnya wc atau rumah hantu. Kepingin dibeli mobil sport, tapi malah dibeli sepeda ontel. Hahaa
Ketinggiaann.. 

Makanya jangan terlalu berharap, apalagi berharap pada orang lain. Orang lain gak menjamin kebahagiaan kita. Berharap sama diri sendiri gpp, berharap untuk bisa menjadi orang yang bisa memenuhi keinginan diri sendiri malah lebih bagus. Karena dari situ akan muncul motivasi. 

Jelek banget sampe mengemis-ngemis kebahagiaan pada orang lain. Rendah banget sih nilai kebahagaiaan lo.. bahagia itu disini *nunjuk hati* bukan dari perlakuan orang lain.

Kalau pacar nyakitin lo, jangan bilang itu sebagai kekecewaan. Marahin dia, karena dia merusak kebahagiaan lo. Suruh dia pergi, lempar jauh-jauh. Bilang lo gak butuh dia yang cuma bisa ganggu kebahagiaan hidup lo. Bilang lo lebih bahagia sendiri daripada dia hadir.

Kalau hadirnya dia bukannya bikin hati lo yang selama ini sejuk dan damai jadi hancur lebur. Apa lo bisa jamin selama masih bersama dia akan berubah? Kalau hatinya sudah seperti itu tak ada jaminan dia bakal berubah. Hatinya busuk gitu kok. Kalau hati udah busuk kelakuannya juga lebih busuk.

Tamat./