Minggu, 07 April 2013

sedang lengah sedikit


Pernah gak ngerasa ada hari paling sedih dalam hidupmu? Sekarang aku lagi ngerasa perasaan itu. Karena sekarang aku menyadari bahwa aku terjebak dalam permainan yang tak tau siapa yang harus disalahkan. Aku terjebak dalam sandiwara dan permainan yang diciptakan oleh seseorang yang ada dalam hidupku. Beginikah hidup? Selalu penuh dengan tipuan dan sandiwara? Atau aku saja yang terlalu bodoh, mengikuti begitu saja alur yang dia buat. Kesal sekali. Mengapa mataku terlalu rabun untuk melihat kebenaran. 

Andai saja semua memori tentang rasa sakit itu bisa terhapus dari otakku. Ingin sekali rasanya menutup buku yang telah kotor itu, ingin sekali memandang kedepan tanpa dibayang-bayangi sesaknya kenangan itu. Ingin sekali hidup tanpa beban. 

catatan aneh :D